Pendaftaran Sekolah Kedinasan 2021 Diumumkan 8 April, Siap Siap

Ilustrasi Sekolah Kedinasan. Dok https://dikdin.bkn.go.id/

Pendaftaran sekolah kedinasan 2021 akan diumumkan Kamis, 8 April 2021. Pembukaan proses pendaftaran tersebut akan diumumkan lewat konferensi pers secara virtual.

"Nanti tanggal 8 April kita akan konferensi pers virtual," kata Kepala Biro Hubungan Masyarakat, Hukum dan Kerja Sama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Paryono  Senin (5/4/2021).

Paryono mengatakan, pendaftaran sekolah kedinasan akan jadi yang pertama dalam proses seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021.

Setelahnya, BKN akan membuka pendaftaran seleksi lainnya seperti Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2021 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Untuk sementara ini, BKN telah menyiapkan portal pendaftaran sekolah kedinasan 2021 melalui laman dikdin.bkn.go.id. Namun, calon peserta belum bisa melakukan pendaftaran.

Proses pendaftaran hingga rincian syarat untuk ikut seleksi sekolah kedinasan 2021 baru akan disampaikan pada 8 April mendatang.

"Nanti akan membahas hal-hal yang terkait dengan sekolah kedinasan, seperti jumlah formasi, tata cara pendaftaran, dokumen, dan lain-lain," ujar Paryono.Liputan6