Kabupaten Aceh Jaya Usulkan Hingga 600 Formasi

“Yang kita usulkan saat ini sebanyak-banyaknya, untuk jumlahnya sekitar 600 atau 800 formasi, hanya saja pastinya nanti setelah ada balasan dari...

CPNS 2021, Aceh Jaya Usulkan Hingga 600 FormasiFormasi CPNS 2021  Yang kita usulkan saat ini sebanyak-banyaknya, untuk jumlahnya sekitar 600 atau 800 formasi, hanya saja pastinya nanti setelah ada balasan dari Kemenpan-RB,” ujarnya.

Laporan Riski Bintang | Aceh Jaya

Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), mengusulkan ratusan formasi CPNS 2021 untuk kabupaten setempat.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Pangkat BKPSDM Aceh Jaya, Irwansyah , Jumat (25/2/2021).

“Usulan formasi sudah kita sampaikan, usulan sendiri kita sampaikan melalui aplikasi pada Desember 2020 lalu,” ungkapnya.

Untuk tahun 2021 sendiri, formasi yang banyak diusulkan oleh BKPSDM meliputi formasi guru, tenaga kesehatan, dan formasi teknis untuk pembangunan infrastruktur.

Irwansyah menjelaskan, jika kepastian formasi yang pasti akan dibuka di Aceh Jaya sendiri masih menunggu jawaban dan balasan dari Kemenpan-RB.

“Yang kita usulkan saat ini sebanyak-banyaknya, untuk jumlahnya sekitar 600 atau 800 formasi, hanya saja pastinya nanti setelah ada balasan dari Kemenpan-RB,” ujarnya.

“Belajar dari tahun-tahun dulu, yang banyak memang tiga formasi itu, dan tahun ini kita usul yang banyak juga di formasi tersebut,” tutupnya. (*)Aceh Tribun