Tes CPNS dilaksanakan di Aceh Jaya, Pemkab siapkan dana Rp1,2 miliar

Panitia menyerahkan nomor ujian kepada peserta CPNS di Kantor Badan BKPSDM setempat di Calang, Selasa (14/1/2020) ANTrif

Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat telah menyiapkan dana sebesar Rp1,2 miliar untuk pelaksanaan tes CPNS tahun 2020.

Anggaran tersebut digunakan untuk persiapan perangkat dan pendukung lainnya yang dibutuhkan mengingat pelaksanaan tes SKD CAT akan dilakukan di Kabupaten Aceh Jaya.

Bupati Aceh Jaya T Irfan Tb menyampaikan tes sudah dipastikan akan dilaksanakan di Aceh Jaya tahun 2020 yakni lokasi di Aula DPMPKB setempat.

"Panitia menurut laporan sudah menyiapkan semua untuk pelaksanaan tes, seperti pendingin sudah dipasang dan juga komputernya," katanya saat berkunjung  melihat pengambilan nomor tes pada hari terakhir di kantor BKPSDM setempat, Selasa (14/1).

Ia menyampaikan pelaksanaan tes ini juga permintaan dari Pemkab Aceh Jaya yang salah satunya juga akan memperkenalkan daerah ini bagi peserta nantinya.

Irfan juga menuturkan saat melakukan kunjungan pengambilan nomor juga sudah sangat bagus dilaksanakan oleh BKPSDM baik cara antrinya bahkan saat mengambil nomor ujiannya.

"Kita berharap panitia nanti juga harus benar-benar siap saat pelaksanaan tes nantinya dengan mempersiapkan apa yang belum ada mulai dari sekarang," kata T Irfan Tb.

Pewarta : Arif Hidayat
Editor : Heru Dwi Suryatmojo
COPYRIGHT © ANT2020