Lokasi Tes CPNS Untuk Pemkab Nagan Raya Berlokasi di Nagan


Tes ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Pemerintah Kabupaten Nagan Raya, Aceh berlokasi di Nagan Raya, Selasa, (14/1/2020).
Hal itu disampaikan kepala BKPSDM Nagan Raya, Bambang Subakti kepada Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, SE di hadapan para wartawan di wilayah itu.
“Insyaallah tes CPNS kita akan laksanakan di Nagan Raya dari rencana sebelumnya di Banda Aceh, tim dari BKN sudah melihat langsung lokasi yang akan kita pakai (Aula Setdakab Nagan Raya) dan Alhamdulillah memenuhi persyaratan,” ungkap Bambang.

Ia juga telah melakukan koordinasi dengan pihak PLN, Telkom agar dapat turut serta menyukseskan kegiatan ujian tersebut yang diperkirakan akan berlangsung 10 hari itu.
“Kita mewanti wanti peserta agar selalu pantau akun masing masing, jangan sampai tertinggal informasi, karena jika terlambat mengikuti sesi ujian maka dianggap gugur karena semuanya sudah terjadwal (tidak bisa ikut di sesi selanjutnya),” pesan Bambang.
Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, SE dalam hal itu berpesan kepada kepala BKPSDM Nagan Raya agar menjalankan kegiatan tersebut dengan maksimal.
“Uapayakan semaksimal mungkin agar berhasil tes di daerah kita sendiri, agar kedepannya jika sukses itu (tes CPNS di Nagan Raya) bisa berlanjut (jika peluang tes CPNS di buka oleh Kemenpan RB),” pesan pria yang akrab disapa Haji Jamin itu.(Red)