Seleksi Administrasi Pengadaan CPNS ANRI 2019 Sudah Diumumkan

Screenshoot ANRI

Pengumuman seleksi ANRI
Hasil seleksi administrasi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) 2019 sudah diumumkan.
Pengumuman kelulusan tersebut sudah dapat diakses melalui website resmi https://www.anri.go.id/.
Dari pengumuman resmi yang dirilis, beberapa kriteria peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi adalah mereka yang lolos verifikasi.

Nantinya peserta yang dinyatakan lolos seleksi administrasi diwajibkan untuk mengikuti seleksi kompetensi dasar dan mencetak Kartu Peserta Ujian pada bulan desember 2019 dari laman resmi SSCASN BKN.
Nantinya kartu peserta ujian wajib dilegalisir oleh panitia seleksi 1 jam sebelum mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD).
Untuk waktu dan tempat SKD akan diinformasikan lebih lanjut melalui website resmi ANRI.
Pada saat pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), peserta diwajibkan membawa kartu peserta ujian, dan KTP aslI/Surat Keterangan perekaman kependudukan asli.
Selain itu, peserta yang mengikuti SKD juga diwajibkan untuk menggunakan kemeja putih rapi tanpa corak berlengan panjang/pendek, celana panjang hitam tidak ketat atau rok hitam tidak ketat dengan panjang di bawah lutut, sepatu pantofel warna hitam/gelap.
Sedangkan yang berhijab diharuskan untuk menggunakan jilbab hitam polos.

Dinyatakan Gugur

Untuk Anda yang tidak tidak bisa hadir dalam tes, nantinya akan dianggap gugur dengan alasan apapun.


Peserta diimbau untuk hadir 90 menit sebelum pelaksanaan ujian dimulai.
Untuk mengetahui apakah Anda lolos atau tidak, bisa mengecek nama Anda di sini.
Selain itu Anda juga bisa melihatnya di akun SSCASN masing-masing.
Jika Anda tidak lulus, maka pada akun SSCASN Anda, akan tertera alasan kenapa Anda gagal.
Terkait dengan waktu sanggah, Anda bisa menyanggahnya mulai tanggal 7-9 Desember 2019 dan akan dijawab pada tanggal 10 sampai 16 Desember 2019.
Lebih lanjut, hasil final Seleksi Administrasi akan diumumkan pada tanggal 18 Desember 2019 pada website ANRI di https://www.anri.go.id.

Kompas