Search Cari

Pelamar CPNS Kabupaten Aceh Selatan Capai 3.144 Orang

Jumlah Pendaftar CPNS di Aceh Selatan Capai 3.144 Orang, Kuota yang Tersedia 64 Formasi Kabid Pengembangan BKPSDM Aceh Selatan, Arita Taib.  Kuota 64  Formasi

Hingga berakhirnya masa pendaftaran secara online, jumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Aceh Selatan mencapai 3.144..
Jumlah Pendaftar CPNS di Aceh Selatan Capai 3.144, Kuota yang Tersedia 64 Formasi

Laporan : Taufik Zass | Aceh Selatan

Hingga berakhirnya masa pendaftaran secara online, jumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemkab Aceh Selatan mencapai 3.144 orang. Para peserta nantinya akan bersaing ketat memperebutkan 67 formasi yang tersedia.

"Jumlah Pendaftar CPNS di Aceh Selatan Capai 3.144. Penyerahan berkas sudah berlangsung sejak tgl 13 November - 27 November 2019," kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Selatan, Munharsam SE  melalui Kabid Pengembangan, Arita Taib, Sabtu (7/12/2019).

Kabid Pengembangan BPKSDM Aceh Selatan ini juga menjelaskan bahwa pelamar CPNS Pemkab Aceh Selatan 2019 mayoritas dari dalam daerah. "Peserta dari luar daerah tidak ramai, mungkin karena sedikit formasi yang diterima," ungkapnya.

Sejak dibukanya pendaftaran CPNS secara online, ratusan pelamar memadati Kantor BPKSDM Aceh Selatan untuk menyerahkan berkas administrasi.
"Mengenai lokasi tes, belum bisa dipastikan karena menyanlokasi akan ditentukan oleh BKN Provinsi," pungkasnya.(*)

Aceh Trbn