Search Cari

Terganggunya Pendaftaran CPNS di Bener Meriah Tahun 2019





Kata Kepala BKPP

Sejumlah peserta CPNS di Kabupaten Mener Meriah dalam beberapa hari ini mengeluh akibat susahnya mengakses dan mengunggah dokumen secara online ....


Sejumlah peserta CPNS di Kabupaten Mener Meriah dalam beberapa hari ini mengeluh akibat susahnya mengakses dan mengunggah dokumen secara online ke situs https://sscasn.bkn.go.id 
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bener Meriah, Muhammad Jafar SH MH melalui Sekretaris BKPP, Kamaruddin MAP membenarkan dalam beberapa hari ini jaringan internet lelet sehingga pendaftara kesulitan menakses website pendaftaran CPNS.
Sampai sejauh ini kendala yang terjadi dalam beberapa hari kebelakangan ini, akibat jaringan internet agak bermasalah,” ujar Sekretaris BKPP Bener Meriah, Kamaruddin MAP.
Ia menambahkan, dari hasil verifikasi yg sudah mulai dilakukan ada beberapa berkas calon peserta yg di-upload tidak sesuai dgn apa yang ditetapkan, hal ini disebabkan peserta tidak teliti dlm membaca dan memahami persyaratan.
 “Untuk menghindari hal tersebut, ada baiknya para calon peserta mengakses website BKPP Bener Meriah atau bisa juga langsung melalui layanan informasi seputar penerimaan CPNS yang ada di kantor BKPP Bener Meriah,” sebut Kamaruddin.(*)