Search Cari

Pendaftar CPNS di Pidie Capai 1.072 Orang, 357 Peserta Telah Megirimkan Berkas

" Pendaftar CPNS semakin bertambah. Pelamar sangat hati-hati melakukan submit," kata Kepala BKP-SDM Pidie, Mukhlis SSos MSi
Pendaftar CPNS di Pidie Capai 1.072 Orang, 357 Peserta Telah Megirimkan BerkasMUHAMMAD NAZAR Kepala BKPSDM Pidie, Mukhlis SSos MSi  " Pendaftar CPNS semakin bertambah. Pelamar sangat hati-hati melakukan submit," kata Kepala BKP-SDM Pidie, Mukhlis SSos MSi
Laporan Muhammad Nazar I Pidie


Jumlah pendaftar CPNS di Pidie mencapai 1.072 orang.
Dari jumlah tersebut, tercatat 357 telah mengirimkan berkas (submit).
Namun, Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Pidie belum memverifikasi berkas pelamar CPNS.
" Pendaftar CPNS semakin bertambah. Pelamar sangat hati-hati melakukan submit," kata Kepala BKP-SDM Pidie, Mukhlis SSos MSi, = Sabtu (16/11/2019).
Ia mengatakan, pendaftar CPNS harus berhati-hati dalam menyiapkan berkas.

Betapa tidak, kata Mukhlis, jika berkas yang telah diserahkan tidak lengkap yang ditemukan saat dilakukan verifikasi, maka pelamar dinyatakan gugur.
Untuk itu, sebutnya, pelamar harus memeriksa secara betul berkas CPNS yang hendak diserahkan.
" Saya juga imbau kepada pendaftar, supaya tidak terbujuk rayu calo dengan menjanjikan bisa mengurus. Tes CPNS 2019 murni berdasarkan kemampuan. Makanya dari sekarang belajar," jelasnya.
Ia menambahkam, untuk lokasi testing, hingga kini belum diketahui tempatnya.
Untuk diketahui, Pemkab Pidie mendapat jatah penerimaan CPNS 2019 404 orang. Rinciannya, 326 formasi guru SD dan SMP, 36 tenaga teknis di sejumlah SKPK Pidie dan 42 orang tenaga kesehatan.
Di sisi lain Mukhlis menambahkan, pelamar paling banyak untuk sementara ini adalah untuk posisi guru kelas tingkat SD.(*)

Aceh Trbn