Search Cari

Pelamar CPNS Bireuen Hampir 5.000 Orang, BKPSDM Ingatkan Pelamar Selalu Pantau Akun Masing-masing

Melihat banyaknya pelamar, panitia penerimaan langsung ke keluar dan mengambil berkas mereka masing-masing.
Pelamar CPNS Bireuen Hampir 5.000 Orang, BKPSDM Ingatkan Pelamar Selalu Pantau Akun Masing-masing Panitia CPNS di BKPSDM Bireuen, Senin (25/11/2019) sedang menerima berkas pelamar di halaman kantor tersebut.


Pelamar CPNS Bireuen dua hari menjelang penutupan jumlahnya sudah mendekati 5.000 orang, angka persisnya yang sudah mendaftar di lingkungan Pemkab Bireuen, Senin (25/11/2019) mencapai 4.981 orang, dari jumlah tersebut sudah menetapkan pilihan formasi 4.796 orang.
, suasana halaman kantor bupati dan khususnya halaman kantor BKPSDM Bireuen membeludak, sebagian pelamar meneliti bahan atau berkas sebelum diserahkan ke panitia.
Beberapa tempat di halaman kantor bupati terutama di teras, lantai gedung kantor bupati menjadi tempat duduk para pelamar menyiapkan berkas.
Melihat banyaknya pelamar, panitia penerimaan langsung ke keluar dan mengambil berkas mereka masing-masing.
“Kalau masuk ke dalam berdesak-desakan, maka kami keluar dan mengambil berkas mereka kemudian diperiksa satu persatu,” ujar Fakhrurrazi, staf Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bireuen.
Saat pengambilan berkas, Fakhrurrazi mengingatkan para pelamar untuk terus memantau akun masing-masing untuk melihat berbagai informasi lanjutan menyangkut informasi CPNS.
“Setelah berkas diserahkan tolong lihat akun masing-masing untuk memastikan berbagai informasi lainnya menyangkut pengumuman seleksi berkas,” ujarnya.
Penyerahan berkas masih ada dua hari lagi yaitu Selasa dan Rabu (26-27/11/2019). “Informasi dari pusat, batas penyerahan berkas adalah  pada Rabu 27 Nopember 2019 tentunya dalam waktu jam kerja,” ujar Azhari, pegawai BKPSDM Bireuen.(*)