Search Cari

Panitia Seleksi Kejati Aceh Mulai Verifikasi Berkas CPNS Kejaksaan

Pelamar Diminta Ingat Syarat Ini
Panitia seleksi Kejati Aceh, mulai melakukan verifikasi berkas pelamar CPNS Kejaksaan tahun 2019
Panitia Seleksi Kejati Aceh Mulai Verifikasi Berkas CPNS Kejaksaan, Pelamar Diminta Ingat Syarat Ini FOTO DOK KEJATI ACEH Wakajati Aceh, Muhammad Yusuf bersama tim panitia seleksi Kejati Aceh melihat proses pengukuran tinggi badan salah satu pelamar CPNS Kejaksaan di Aula Kejati Aceh, Rabu (20/11/2019).

Sambil menunggu berakhirnya masa pendaftaran pada 25 November mendatang, panitia seleksi Kejati Aceh, mulai melakukan verifikasi berkas pelamar CPNS Kejaksaan dari Rabu (20/11/2019) hingga Jumat (6/12/2019).   Kasubbag Kepegawaian Kejati Aceh, Saifullah , Rabu (20/11/2019) menyatakan, setiap berkas pelamar akan diperiksa oleh verifikator untuk menyesuaikan dengan syarat yang ditetapkan.

Kemudian, pelamar juga diukur tinggi badan dan berat badan, serta memastikan pelamar tersebut tidak bertato.
“Setelah diverifikasi secara manual setelah itu akan diinput secara online oleh verifikator.
Selanjutnya pelamar menunggu pengumuman kelulusan syarat administrasi secara resmi dari Kejagung,” katanya.
Dia juga mengingatkan bagi pelamar yang sudah mendapatkan print out formulir pendaftaran, pada saat verifikasi berkas harus datang sendiri ke Kejati, bagi peserta di wilayah Aceh, tidak boleh
Selain datang sendiri juga membawa dokumen asli dan menyerahkan dua berkas lamaran yang berisi persyaratan kepada verifikator.
"Berkas-berkas yang dikirim melalui media apapun tidak dilayani dan dianggap tidak hadir dalam seleksi administrasi," kata Saifullah. (*)