Search Cari

Klarifikasi BKPP Kabupaten Bener Meriah: Berkas CPNS Tidak Perlu Dikirim




Klarifikasi BKPP Bener Meriah: Berkas Tidak Perlu Dikirim

Pemerintah Kabupaten Bener Meriah tahun 2019 menerima sebanyak 162 kuota Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), untuk tenaga kesehatan, pendidikan dan tenaga teknis.
Proses pendaftaran dilakukan secara online melalui https://sscasn.bkn.go.id dan tidak perlu mengirim berkas ke Kantor BKPP.
Demikian ditegaskan Panitia Seleksi (Pansel) CPNS Daerah Bener Meriah, Muhammad Isa kepada RRI, Senin (18/11/2019)
“Berkas tidak ada lagi kita terima. Berkas yang di scan saja. Yang di scan di sscasn cukup saja. Yang PO BOX yang kita sediakan itu untuk pengaduan, kalau ada misalnya ada yang enggak jelas dimananya, atau bertanya langsung ke Sekretariat,” ujar Panitia Seleksi (Pansel) CPNS Daerah Bener Meriah, Muhammad Isa.
Pernyataan Panitia Seleksi (Pansel) CPNS Daerah Bener Meriah, Muhammad Isa sekaligus untuk klarifikasi berita sebelumnya yang menyampaikan bahwa pelamar CPNS Bener Meriah wajib mengirim berkas melalui Kantor Pos
“Kita tidak terima lagi karena yang di scan yang asli ya. Kita tidak terima lagi berkasnya,” jelas Panitia Seleksi (Pansel) CPNS Daerah Bener Meriah, Muhammad Isa
Pelamar juga diminta mempedomani format lamaran, pernyataan sesuai dengan  ketentuan yang telah diumumkan.
"Kami himbau pelamar agar dapat mempedomani format lamaran, pernyataan sesuai dengan ketentuan. Sesuai dengan apa yang telah diumumkan," pungkas Muhammad Isa.