Search Cari

Kabupaten Bener Meriah Cabut Pemberlakuan Syarat Nilai IPK Minimal 3,50

Pemkab Bener Meriah telah mencabut pemberlakuan nilai IPK minimal 3,50 bagi pelamar dari luar Aceh atau dari Kabupaten/Kota lainnya di Aceh
Pemkab Bener Meriah telah mencabut pemberlakuan nilai IPK minimal 3,50 bagi pelamar dari luar Aceh atau dari Kabupaten/Kota lainnya di Aceh. Syarat nilai bagi semua pelamar CPNS di Bener Meriah berlaku sama yaitu dengan minimal IPK 2,75  Pemkab Bener Meriah telah mencabut pemberlakuan nilai IPK minimal 3,50 bagi pelamar dari luar Aceh atau dari Kabupaten/Kota lainnya di Aceh. Syarat nilai bagi semua pelamar CPNS di Bener Meriah berlaku sama, yaitu dengan minimal IPK 2,75.
Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bener Meriah, Muhammad Jafar SH MH, kepada Serambinews.com, Selasa (26/11/2019) malam.

“Sudah kita ralat pengumuman sebelumnya sesuai surat dari BKN,” Sebut Muhammad Jafar SH MH.
Muhammad Jafarmenambahkan, sekarang persyaratannya sudah sama tanpa memerlukan lagi surat keterangan domisili dengan IPK 2,75 bagi semua pelamar.
Pencabutan pemberlakuan nilai minimal IPK 3,50 bagi pelamar dari luar Kabupaten Bener Meriah, berdasarkan surat permintaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI.
Jumlah formasi penerimaan CPNS tahun 2019 untuk Kabupaten Bener Meriah sebanyak 162 orang.

Rinciannya tenaga kesehatan sebanyak 77 orang, dan tenaga pendidikan sebanyak 49 orang, serta tenaga teknis sebanyak 36 orang.
Untuk jadwal pendaftaran penerimaan CPNS diperpanjang sampai tanggal 27 November 2019 hingga pukul 23.59 WIB.
“Asal sudah di upload semua ke sistem SSCN, berkas tidak perlu lagi dikirim, kalau ada yang kurang jelas, pelamar bisa bertanya langsung ke Pansel CPNS di Kantor BKPP Bener Meriah pada saat jam kerja,” sebut Muhammad Jafar.(*)

Aceh Ttrbn