Search Cari

Jumlah Pelamar CPNS Kabupaten Simeulue Tiga Hari Jelang Penutupan CPNS Diimbau Hati-hati Calo!

"Mohon disampaikan juga untuk seluruh elemen masyarakat, jangan pernah percaya kepada calo yang mengaku bisa mengurus kelulusan CPNS.
Tiga Hari Jelang Penutupan CPNS, Ini Jumlah Pelamar di Simeulue, Diimbau Hati-hati Calo! SARI MULIYASNO Jaswir MPd, Kabid Pengadaan Kepangkatan Promosi Mutasi dan Informasi Kepegawaian di BKPSDM Simeulue.  Mohon disampaikan juga untuk seluruh elemen masyarakat, jangan pernah percaya kepada calo yang mengaku bisa mengurus kelulusan CPNS. Laporan Sari Muliyasno I Simeulue


Pendaftaran secara online Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Simeulue, hingga saat ini Kamis (21/11/2019) masih terus berlangsung.


Berdasarkan data, jumlah pelamar di Kabupaten Simeulue tercatat sebanyak 1.135 orang.
Sementara, untuk pelamar yang sudah menyerahkan berkasnya sebanyak 325 orang.

"Ini data hingga siang ini. Kalau untuk verifikasi berkas dimulai besok," kata Jaswir MPd, selaku Kabid Pengadaan Kepangkatan Promosi Mutasi dan Informasi Kepegawaian di BKPSDM Simeulue, .
Ia juga mengatakan, bagi pelamar yang hendak mengantarkan berkasnya ke BKPSDM Simeulue, menyesuaikan dengan kerja.
"Mohon disampaikan juga untuk seluruh elemen masyarakat, jangan pernah percaya kepada calo yang mengaku bisa mengurus kelulusan CPNS.
Supaya jangan mau ditipu adek-adek kita yang sedang berjuang mengikuti seleksi CPNS," tandasnya.
Sementara itu, sesuai jadwal yang sudah ditentukan, batas waktu pendaftaran online ditutup pada tanggal 24 November 2019.
Kemudian untuk batas akhir penyerahan berkas ke BKPSDM Simeulue sampai dengan 27 November 2019 mendatang.(*)