Search Cari

Delapan Formasi Dokter Spesialis di Kabupaten Aceh Barat Kosong Peminat

Ada pun dokter spesialis yang kosong pelamarnya, masing-masing dokter spesialis bedah anak, spesialis bedah syara, dan dokter spesialis gizi klinik.
Delapan Formasi Dokter Spesialis di Aceh Barat Kosong Peminat SA'DUL BAHRI Kepala BKPSDM Aceh Barat, Teuku Fadli.  Ada pun dokter spesialis yang kosong pelamarnya, masing-masing dokter spesialis bedah anak, spesialis bedah syara, dan dokter spesialis gizi klinik. Berikut yang juga kosong pelamar untuk dokter spesialis orthodonti, spesialis orthopaedi dan traumatologi, spesialis patologi anatomi, spesialis radiologi, dan dokter spesialis rehabilitasi medik. Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

Hingga menjelang berakhirnya penutupan pendaftaran CPNS di Kabupaten Aceh Barat, Rabu (27/11/2019) sebanyak delapan formasi dokter spesialis yang dibutuhkan di daerah itu masih kosong peminatnya.
Sementara formasi lainnya, telah terisi semua.
Dengan jumlah pelamar keseluruhan hingga Rabu kemarin mencapai 6.915 orang pelamar .
Sedangkan yang telah menyerahkan berkas (submit) sekitar 6.547 orang.
Kepala Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Aceh Barat, Teuku Fadli , Rabu (27/11/2019) mengatakan, dari sejumlah formasi CPNS yang dibutuhkan dalam penerimaan CPNS 2019 di Aceh Barat, hanya formasi dokter spesialis yang kosong pelamarnya.
Sedangkan dari 10 formasi dokter spesialis yang dibutuhkan hanya ada dua formasi.

Sementara yang ada pelamarnya yaitu, untuk dokter spesialis jantung dan spesialis saraf.
Ada pun dokter spesialis yang kosong pelamarnya, masing-masing dokter spesialis bedah anak, spesialis bedah syara, dan dokter spesialis gizi klinik.
Berikut yang juga kosong pelamar untuk dokter spesialis orthodonti, spesialis orthopaedi dan traumatologi, spesialis patologi anatomi, spesialis radiologi, dan dokter spesialis rehabilitasi medik.
Ia menambahkan, untuk masa pendafaftaran CPNS di Aceh Barat masih berlaku hingga 28 November 2019.
Sedangkan batas pemerimaan berkas hingga 30 November mendatang.
Sementara peminat untuk pendaftar CPNS di Aceh Barat hingga Rabu kemarin, hampir tembus 7 ribu orang pelamar yaitu 6.915 orang pendaftar.

Aceh Trbn