Search Cari

3 Formasi CPNS Kota Lhoksemawe belum Ada Pendaftar Jelang Berakhirnya Pendaftaran CPNS

Jelang berakhirnya masa pendaftaran, masih tetap ada tiga formasi yang belum ada pendaftarnya alias masih kosong di Kota Lhokseumawe.
Jelang Berakhirnya Pendaftaran CPNS, Tiga Formasi di Lhokseumawe belum Ada Pendaftar Kabid Pengadaan dan Penilaian Kinerja ASN BKPSDM Lhokseumawe, Vera Nandalia SSTP MAP  Laporan Saiful Bahri | Lhokseumawe

Pendaftaran  Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dimulai di Kota Lhokseumawe sudah dimulai  Senin (11/11/2019) pukul 23.00 WIB,atau sudah berlangsung 14 hari. Sehingga hanya tersisa satu hari lagi masa pendaftaran, karena pendaftaran akan berakhir pada Selasa (26/11/2019) pukul 23.11 WIB.
Namun di sisa masa pendaftaran, masih tetap ada tiga formasi yang belum ada pendaftarnya alias masih kosong di Kota Lhokseumawe.
Sebagaimana diketahui, pada tahun 2019 ini, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI memberi kuota penerimaan CPNS untuk Kota Lhokseumawe pada tahun 2019 ini sebanyak  147 orang.
Untuk tenaga pendidikan sebanyak 61 orang, tenaga kesehatan sebanyak 41 orang, dan tenaga teknis sebanyak 45 orang.
Kabid Pengadaan dan Penilaian kinerja ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lhokseumawe, Vera Nandalia SSTP MAP, menyebutkan, sesuai data terakhir yang ada pada pihaknya, sampai saat ini ada tiga formasi yang belum ada pendaftar satu orang pun.
Ketiga formasi tersebut, Analis Lalu Lintas, Pengawas dan Pembina Angkutan, serta Penyuluh Kearsipan.
"Jumlah yang diterima untuk masing-masing formasi adalah satu orang," katanya.
Vera menambahkan, piihaknya tidak bisa memastikan apa sebabnya sampai sekarang belum ada pendaftar.(*)